31 Jul 2011

Jalan Jalan

Jumat 29 Agustus 2011 sekitar jam 10an kami berangkat bersama kawan kawan seperjuanganku aquasqape dengan tujuan ingin pergi ke aquasqape yang ada di alamat jln Pulo Laut No 7 Bandung yang saya dapat dari internet jarak yang kami lewati cukup dekat hanya sekitar 20 menit dari gatsu nyampe ke tempat tujuan.
Setelah sampai disana mata saya dan kawan kawan pun langusung terpana melihat aqusqape yang ada di luar rumahnya dengan ukuran lumayan besar.Tak cukup lama kami pun diajak masuk tapi ke rumahnya tapi sayang Bpk Sutrisno Wijaya lagi tidak ada di rumah itu kata yang ada di rumah si lagi ada di kota baru parahyangan.
Kami pun terpana lagi ketika melihat aqusqape yang di dalam beta besarnya itu aquarium di dalam rumahnya ditambah lagi dengan keindahan di dalam aquariumnya sayapun semakin terpana melihat aqusqape itu,baru kali ini saya melihat aquarium sebesar itu!!.
tapi sayang momen ini tidak kami abadikan oleh photo digital karena kami lupa membawanya.
Karena bpk Sutrisno nya tidak ada kami pun tak lama disana kami langsung pulang dengan sedikit mata terpana melihat keindahan aquasqape yang dimiliki Bpk Sutsrisno.
Jalan jalan ini pun merupakan pengalaman berharga dari kami kamipun semakin tahu akan tentang seputar Aqusqape!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar